Someone That Impossible to Find Part II


Berawal dari Minggu pagi saat aku pertama liat kamu, aku jadi penasaran sama kamu. Aku pun tanya sama mbak Deni yang kebetulan jadi temen kamu juga. Akhirnya kita pun tuker"an biodata. Aku masih inget semua yang kamu tulis di biodata itu, sebuah kertas yang bercorak Fido Dido..
Akhirnya pun kita saling kenal dengan perantara mbak itu, kita saling kirim"an surat. Kamu waktu itu sering nyanyi-nyanyi dan nari-nari di depan rumah :D. Kayaknya dari kecil kamu udah punya bakat jadi Girlband wkwk. Kamu pun sebagai pendatang di kampung ku, namun kamu pinter bersosialisasi.
Hari itu, kalo gak salah tanggal 20 Agustus 2006, kamu pentas di acara 17'an. Akupun masih punya foto kamu :'). Kamu nyanyi keren banget untuk jaman itu :P. Kamu nyanyi lagu Buaya Darat nya Duo Maia. sumpah ngakak kalo keinget itu
Setelah itu aku sama kamu pun semakin sering kirim"aan surat. Sampai akhirnya kamu ngajak ketemu aku di Sebuah jalan dimana kamu ngasih aku foto kamu, dan kamu kayak nembak aku. Perasaan saat itu aku seneng banget .
Gak lama saat itu adalah bulan Ramadhan, aku inget banget setelah buka puasa kamu sering banget jajanin aku di warung deket masjid , pada saat itu pun aku jadi rajin banget ke masjid, jadi rajin sholat, rajin belajar, mungkin kamu dulu adalah moodboosterku. Kita sering bercanda, sering marahan. dulu aku lebih pendek dan lebih kecil dari kamu yang 1 tahun lebih muda dari aku
Yah itu lah cerita tentang someone that impossible to find buat kali ini, sambung besok lagi :)

ILYSM ♥ ASN







Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Someone That Impossible to Find Part II ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 10 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Someone That Impossible to Find Part II
 

0 comments:

Posting Komentar

Halaman

Copyright Text

Pranasakti Yogaswara All Right Reserved